Kamis, 10 Januari 2013

Latihan Timnas Molor, Penonton Kecewa


MEDAN - Tim nasional (Timnas) Indonesia yang dijadwalkan akan menggelar latihan di Stadion Mini USU jalan Dr Masyur, Kecamatan Medan Baru pada pukul 15.30 Wib hingga saat ini belum tiba, sementara fans tim merah putih yang sudah berkumpul di stadion merasa kecewa, Kamis, (10/1/2013) Medan.

"Saya kecewa melihat tim merah putih, latihan saja tidak disiplin bagaimana nanti mau menang saat bertanding," kata Azhar (26), yang mengaku fans berat dengan Andik pemain asal persebaya   
Kamis (10/1/2013).

Dia mengaku sudah 1,5 jam menunggu di tribun stadion, namun hingga saat ini pemain tidak kunjung datang, padahal jadwal latihan sudah di tetapkan.

Irma Wati, (29) mahasiswi USU juga mengaku kecewa terhadap tim Garuda yang dibesut Nil Marizar, karena selalu molor dengan jadwal latihan yang sudah ditetapkan.

"Bagaimana mungkin Indonesia bisa bangkit dari dunia sepak bola kalau pemainnya saja tidak disiplin saat latihan," ucapnya.

Dia mengaku menyempatkan diri untuk melihat pemain kesayangannya Irfan Bahdim asal Persema Malang Latihan dan ingin berfoto bersama.

Berdasarkan pantauan , seratusan pendukung merah putih datang ke stadion mini USU khusus untuk melihat Tim Nasional menggelar latihan dan memberikan semangat agar bisa membawa nama Indonesia ke dunia Internasional dalam bidang sepak bola.

Inilah jadwal latihan PSSI selama di Medan yang telah ditetapkan dari 7 Januari - 7 Februari 2013

Senin, mulai pukul 08.00 - 15.30 Wib
Selasa, mulai pukul 08.00 - 15.30 Wib
Rabu, pukul 08.00 Wib
Kamis, pukul 08.00 - 15.30 Wib
Jumat, pukul 08.00 - 15 30 Wib
Sabtu, pukul 08.00 wib.

Kesebelas pemain yang ikut dalam latihan perdana yaitu :

- Denny Marcel (PSM),
- I Ketut Mahendra (PSM),
- Rasid Assahahid Bakri (PSM),
- Hamdi Ramdan (TNI AU),
- Riswanto (TNI AU),
- Wahyu Triastanto (Persiba Bantul),
- Slamet Nur Cahyo (Persiba Bantul),
- Yorgen Wayega (PON Papua),
- Fasco Manibor (PON Papua),
- Syaiful Indra Cahay
-Agus Nova Wiantara (Bali Devata)
(rin)
 0  0
 

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top