Minggu, 20 Januari 2013

Tekuk Nishikori, Ferrer Maju ke Perempat Final

David Ferrer menunjukkan dominasinya saat melawan petenis Jepang, Kei Nishikori, dalam lanjutan babak keempat Australia Terbuka, Minggu (20/1/2013) di Melbourne. Ferrer menang dengan tiga set langsung 6-1. 6-1 dan 6-4, serta berhak maju ke perempat final.
Di awal set pertama, Nishikori sempat memberikan perlawanan ketat pada Ferrer. Sampai lima game pertama, Ferrer harus merebut game demi game melalui deuce di setiap game-nya. Namun, Nishikori sering melakukan kesalahan sendiri, sehingga petenis Spanyol itu menang dengan skor 6-2.                 Penampilan Nishikori memburuk di set kedua. Kesalahan demi kesalahan sendiri terus berulang. Di game keenam, Nishikori sempat bangkit dan memenangi satu game, sebelum akhirnya dilumat dengan skor 6-1 oleh Ferrer.
Perlawanan ketat ditunjukkan Nishikori pada set ketiga. Sempat tertinggal 1-3 dari Ferrer, Nishikori kembali mengejar menjadi 3-3, lalu kembali imbang 4-4. Namun, Ferrer bermain lebih sabar dan akhirnya menyudahi permainan dengan skor 6-4.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top