Senin, 28 Januari 2013

Hatta Bantah Rasyid Kembali Ke London


Di tengah proses hukum kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang, Rasyid Amrullah Rajasa (22), dikabarkan sudah terbang kembali ke London, Inggris. Namun hal itu dibantah ayah Rasyid yang juga Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

"Tadi pagi rutin ke rumah sakit, sebentar lagi akan ikuti pengadilan saya kira. Masih di Indonesia, semuanya berlangsung baik, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Hatta saat menghadiri Rapat Kerja Pemerintah (RKP) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (28/1/2013).

Hatta pun menegaskan, keluarganya akan menaati semua peraturan yang berlaku terkait kasus yang menimpa anaknya itu.

"Kita taat hukum, kita patuh kepada hukum, kita ikuti semua prosesnya ya. Semua proses berjalan sesuai dengan ketentuan hukum," tegas Hatta.

Seperti diketahui, Rasyid terlibat dalam kecelakaan yang menewaskan dua orang di jalan Tol Jagorawi Km 3+350 arah Bogor, pada Selasa 1 Januari 2013 pukul 05.45 WIB. Rasyid diduga mengemudi dalam kondisi mengantuk. Mobil BMW X5 bernomor polis B 272 HR yang dikemudikan Rasyid menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi F 1622 CY.

Akibat peristiwa itu, dua orang tewas, yaitu seorang balita bernama Muhammad Raihan (14 bulan) dan seorang kakek dua cucu bernama Harun (57). Adapun tiga orang lain mengalami luka-luka dan mendapat perawatan intensif, yakni Supriyanti (35), Enung (30), dan Rifal (8). Polisi sudah menetapkan Rasyid sebagai tersangka dalam kecelakaan tersebut.

Rasyid diketahui tengah menempuh studi di University of East London. Putra bungsu Hatta itu mengikuti jejak kakaknya, Aliya Rajasa, yang juga belajar di negeri Ratu Elizabeth II itu. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu menempuh studi di Instituto Marangoni, London.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top