Senin, 28 Januari 2013

Beda Pria dan Wanita Mencari Pasangan Sejati

Pria dan wanita memiliki pandangan berbeda dalam menemukan pasangan sejatinya. Apakah soal fisik yang menjadi alasan keduanya dalam menemukan pasangan sejati?

Situs kencan WhatsYourPrice.com yang melakukan penelitian menemukan masalah fisik penting untuk wanita dan pria. Wanita memilih Ryan Gosling sebagai pria yang sempurna. Pria bertubuh tinggi, berotot dikombinasikan dengan rambut pirang dan mata biru, yang kebanyakan dicari-cari dari seorang pria.

Sementara bagi pria, wanita yang sempurna seperti model Victoria Secret Rosie Huntington-Whiteley, wanita berambut pirang dan memiliki ukuran dada 34C.

Meskipun wanita memasukkan fisik di dalam 5 alasan teratas menemukan pasangan sejatinya, namun wanita masih kalah dengan pria yang menempatkan fisik sebagai alasan utama mencari pasangan sejatinya.

Berikut lima alasan wanita untuk mengetahui bahwa mereka telah bertemu pasangan hidupnya seperti dikutip dari FemaleFirst, Jumat (9/11/2012):
  1. Si Dia mengetahui bagaimana membuatnya bahagia dan bisa membuatnya aman secara emosional.
  2. Teman-teman dan keluarga melihat si dia sama seperti yang dilihat wanita.
  3. Si Dia membuat dunia terlihat menarik.
  4. Keduanya mempunyai pandangan hidup yang sama, misalnya ingin atau tidak ingin mempunyai anak.
  5. Wanita tertarik dengan pria dan keduanya secara fisik serasi.
Alasan teratas pria yang diberikan:
  1. Pria tertarik dengan wanita dan secara fisik sesuai
  2. Pria sangat mencintai wanita dan tidak tertarik dengan wanita lain
  3. Sang wanita mengetahui bagaimana bisa membuat pria bahagia dan membuatnya merasa nyaman.
  4. Mereka berdua mempunyai pandangan hidup yang sama.
  5. Sang wanita bakal merawatnya dengan baik.
Menurut Pakar Kencan, Helen Croydon, semua orang bisa mempunyai penilaian seperti apa pasangan sejati mereka. Namun yang terpenting adalah pasangan bisa memberi rasa percaya diri.

"Yang terpenting adalah pasangan Anda memberi Anda kepercayaan diri dan kebebasan untuk mengatakan apa yang Anda rasakan dan ada empati yang tulus antara Anda, serta perasaan berbagi yang diinginkan," jelasnya.

Helen percaya, setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk menemukan seseorang yang spesial. Menemukan seseorang yang spesial sebagai perjalanan yang menyenangkan, bukan daftar yang Anda punya sampai Anda puas jika mencapainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top