Kamis, 17 Januari 2013

Bikin Sayembara Penculikan Nana, Nassar Kebanjiran Telepon Misterius

Jakarta - Nassar secara menggebu-gebu menggelar sayembara agar para penculik mengembalikan Siti Nurjanah atau Nana. Usai sayembara tersebut, Nassar pun diketahui kebanjiran telepon misterius.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang polisi yang berjaga di rumah Nassar dan Muzdhalifah di Tangerang, Banten. Namun, ia enggan menjelaskan isi dari telepon-telepon misterius tersebut.

"Ya setelah sayembara itu, Nassar banyak ditelepon-telepon orang nggak dikenal," ungkap polisi yang tak mau disebutkan namanya, Jumat (18/1/2013).

Nassar sendiri berpikir jika mengelar sayembara bisa lebih mudah untuk bisa membawa Nana pulang. Selain sayembara, ia pun 'mengadu' ke beberapa stasiun TV agar pencarian Nana bisa diperluas lagi

"Saya cuma berpikir, kan kalau disiarkan ke TV lebih gampang, sayembara aja," ungkapnya kepada detikhot, Kamis (17/1/2013) lalu.

Nana diduga diculik pada Kamis (17/1/2013) lalu di sekolahnya, SDN 6 Tangerang. Salah satu saksi mata melihat Nana diculik ketika jajan di luar halaman sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top