Sabtu, 26 Januari 2013

Bus Transjakarta Siap Beroprasi


Bus Transjakarta Siap Beroperasi Lagi sampai Pluit Alsadad Rudi Halte Transjakarta dan separator busway di Pluit yang sudah tidak lagi tergenang banjir, Minggu (27/1/2013)
JAKARTA, KOMPAS.com - Telah surutnya banjir di Pluit yang bertepatan dengan hari terakhir masa tanggap darurat menyebabkan kemungkinan mulai hari ini, Minggu (27/1/2013), daerah tersebut telah bisa dilayani oleh bus Transjakarta.
"Lagi bersih-bersih, masih banyak sampah. Tapi kalau sudah beres semuanya, mungkin nanti siang sudah bisa jalan," kata Nurcahyadi, salah seorang petugas halte Pluit.
Sejak kawasan Pluit dilanda banjir besar pada Kamis (17/1/2013), bus-bus Transjakarta koridor 9 (Pluit-Pinang Ranti) dan koridor 12 (Pluit-Tanjung Priok) memang belum bisa melayani trayek secara maksimal.
Bus-bus Transjakarta koridor 9 hanya melayani penumpang sampai halte Grogol, sedangkan koridor 12 hanya sampai halte Stasiun Kota.
Hal itu disebabkan tingginya genangan air di Pluit, yaitu sempat mencapai kedalaman 2 meter, selama beberapa hari menyebabkan beberapa bangunan di kawasan itu, tak terkecuali halte Pluit, tergenang oleh banjir.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top