Minggu, 20 Januari 2013

Senyawa Anthraquinone Basmi Penyebab Kanker

Senyawa anthraquinone sangat efektif membantu menghilangkan bahan kimia penyebab kanker sebelum sel kanker merusak DNA manusia.
“Senyawa yang terdapat pada buah Noni ini 40 kali lebih kuat dari sulphoraphane, senyawa antikanker lain yang ditemukan pada brokoli, dan tidak menunjukkan tanda-tanda keracunan, bahkan ketika diuji pada tingkat konsentrasi tertinggi,” kata nutrisionis Synergy Worldwide Indonesia Hendri Priadi, saat peluncuran Noni Plus Synergy di Jakarta, Rabu (16/1/2013).
Ia menjelaskan hal tersebut berdasarkan penelitian hasil kolaborasi antara Dr Keller dan Dr Douglas Kinghorn dari Ohio State University. Buah noni yang biasa disebut mengkudu telah digunakan selama lebih dari 2.000 tahun oleh penduduk di Polynesia dan Kepulauan Pasifik.
Di Polynesia buah ini digunakan untuk mengurangi nyeri akibat penyakit rematik sendi, sementara daun, akar, dan buahnya digunakan untuk berbagai tujuan pengobatan di India.
“Buahnya yang berbau tajam ini dapat menghasilkan jus yang mengandung anthraquinone dan fitonutrien yang luar biasa unik. Noni Plus Synergy menggunakan perpaduan buah noni yang berasal dari Hawaii dan Kepulauan Pasifik yang sudah terkenal dengan kualitasnya serta kontrol tinggi saat memproduksinya, sehingga didapat produk yang dapat meningkatkan kualitas kesehatan,” kata Hendri.
Dalam kesempatan yang sama, Dr Roy Indrasoemantri, konsultan kesehatan Synergy Worldwide Indonesia menjelaskan, sejumlah kandungan yang terdapat dalam Noni Plus Synergy dapat membantu menyehatkan sel, jaringan dan organ tubuh.
“Juga dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh bahan kimia berbahaya, polusi, dan sejumlah radikal bebas lainnya yang dihasilkan oleh proses metabolisme tubuh,” ujar Dr Roy.
Selain kandungan utama Noni Plus Synergy yaitu ekstrak dan konsentrat jus buah noni, ditambahkan pula bahan alami lainnya seperti ekstrak dari buah bilberry, delima, apel, kulit anggur dan daun teh hijau, serta konsentrat dari buah anggur concord, blueberry, raspberry merah, anggur merah, dan jus chockeberry untuk memberikan rasa tropis yang nikmat dan menyenangkan, selain memberikan manfaat lebih mengingat tambahan bahan alami tersebut memiliki khasiat yang bersinergi dengan bahan utamanya yakni buah noni.
“Noni Plus Synergy menyediakan banyak nutrisi, antioksidan, polisakarida dan bahan-bahan aktif lainnya yang dapat diberikan untuk membantu penyembuhan berbagai masalah kesehatan dan membantu mendukung sistem kekebalan tubuh dan kesehatan jantung, pencernaan, kulit, rangka dan sendi, saraf, mental, dan emosi,” ujar Dr Roy.
Sementara itu Public Relations Manager Synergy Worldwide Indonesia Hapsarie Kristanto mengatakan, Noni Plus Synergy bercita rasa lezat yang tidak lagi terdapat aroma atau bau tidak sedap, serta rasa asli asam getir buah noni.
“Inilah salah satu keunggulan Noni Plus Synergy yang membedakan dengan produk noni di pasaran yang umumnya masih memiliki bau dan rasa tidak enak,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top