Kamis, 10 Januari 2013

16 Tahun Bela Madrid, Adan Merasa Tak Dihormati

Antonio Adan & Iker Casillas (Foto: Reuters)
Antonio Adan & Iker Casillas (Foto: Reuters)
MADRID – Kiper Real Madrid, Antonio Adan mengaku merasakan apa yang dikatakan oleh pelatih Jose Mourinho tentang perasaannya saat ini mengenai media yang lebih mempertanyakan keputusan dicadangkannya Iker Casillas.

Mourinho sebelumnya pernah mengatakan bahwa bila media hanya terus berbicara tentang dicadangkannya Casillas, itu menunjukkan rasa tidak hormat kepada Adan. Dan kiper yang merupakan didikan akademi Real Madrid ini sependapat dengan Mourinho tentang hal itu.

“Ini sudah berlangsung dua pekan di mana banyak pembicaraan tentang saya. Pekerjaan saya yang membawa saya ke sini. Saya mendapat dukungan dari kolega dan pelatih saya, dan saya berusaha mengabaikan berita tentang saya di bawah mistar gawang,” jelas Adan, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (8/1/2013).

“Ada beberapa opini yang membuat saya merasa tidak dihormati. Saya tidak mengerti, karena saya bagian dari tim dan tentu saya bisa dimainkan. Saya berada di sini selama 16 tahun, dan orang-orang yang tidak tahu tentang karier saya berbicara seolah paling tahu,” ungkap kiper berusia 25 tahun ini.

Adan mulai mengambil posisi Casillas pada pertandingan penutup di tahun 2012, ketika itu Los Blancos tumbang 3-2 dari Malaga. Di awal tahun 2013, Adan kembali mengawal gawang Madrid sejak menit pertama saat melawan Real Sociedad akhir pekan lalu, tapi pada menit keenam dia diusir wasit.

Kendati akhirnya Madrid tetap menang 4-3, posisi Adan kembali diambil Casillas dan hal itu juga berlangsung pada pertandingan selanjutnya, karena Adan harus menjalani hukuman larangan bermain.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top