Kamis, 10 Januari 2013

Jokowi Tak Hadiri Acara HUT, DPP PDIP: Dia Aset Kami

Jakarta - Joko Widodo tidak menghadiri upaya peringatan hari jadi PDIP yang digelar di bendungan Jatiluhur, Purwakarta. Namun ketidakhadirannya dapat dimaklumi oleh DPP PDIP yang mengusung Jokowi dalam Pemilu Kada Gubernur DKI Jakarta.

"Jokowi itu aset bagi kami," kata Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait usai Perayaan HUT PDIP di Bendungan Jatiluhur, Purwakarta, Kamis (10/1/2013).

Maruarar memaklumi ketidakhadiran Jokowi mengingat kesibukannya sebagai Gubernur DKI Jakarta saat ini. Menurutnya, Jokowi tentu saja akan lebih memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat Jakarta dibanding hadir dalam perayaan ulang tahun partainya.

"Pak Jokowi kan harus membuktikan janji-janjinya, terutama soal banjir. Kita maklumi," imbuh anggota Komisi XI DPR RI ini.

Dengan popularitas Jokowi yang tetap stabil di atas tokoh pemerintahan lainnya, bukan tidak mungkin walikota terbaik ke-3 sedunia itu menjadi capres potensial untuk PDIP usung pada Pilpres 2014. Namun Maruarar Sirait enggan menanggapi lebih jauh isu yang tengah berulang kali berhembus itu.

"Kita tidak berbicara sejauh itu," pungkasnya.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri sempat menyampaikan dalam pidatonya, bahwa Jokowi berhalangan hadir dalam acara itu. Mega menyampaikan salam Jokowi kepada masyarakat PDIP yang hadir Bendungan Serbaguna Jatiluhur.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top