Rabu, 09 Januari 2013

Kasus Kecelakaan 'Ferrari',Dahlan Iskan

Kasus Kecelakaan 'Ferrari', Polda Jatim Panggil Dahlan

Surabaya - Polisi akan meminta klarifikasi Dahlan Iskan terkait kecelakaan 'Ferrari' mobil listrik Tucuxi. Dahlan akan diperiksa di Mapolda Jatim.

"Rencananya besok Dahlan Iskan akan hadir ke Mapolda Jatim untuk dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib di Mapolda Jatim, Rabu (9/1/2013).

Keputusan ini diambil setelah melakukan gelar perkara selama 5 jam, sejak pukul 10.00 WIB di Mapolda Jatim. Dalam gelar perkara itu juga hadir Bina Marga dan Dinas Perhubungan.

"Besok pukul 08.00 Dahlan Iskan akan terbang ke Surabaya menuju Polda Jatim," tutur Hilman

Kehadiran Dahlan Iskan dalam pemeriksaan dan lanjutan gelar perkara besok dirasa penting. Alasannya, usai kecelakaan pada Sabtu (5/1) di Plaosan, Magetan, Dahlan sebagai pengendara belum pernah dimintai keterangan oleh polisi.

"Karena Dahlan Iskan sebagai pengendara. Maka itu kami harus memintai keterangan dari yang bersangkutan," tambah Hilman.

Hilman juga menjelaskan, terkait kronologi dan penyebab kecelakaan yang menimpa mobil listrik senilai Rp 3 M itu, polisi perlu melakukan penelitian lagi.

"Sebanyak 11 saksi kemarin sudah diperiksa, kami juga sudah adakan olah TKP, tentu kita perlu menghadirkan Dahlan Iskan sebagai pengendara mobil listrik," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top