Rabu, 09 Januari 2013

Ganda Campuran Melenggng MULUS


Maski Kido/Pia Zebadiah melenggang ke babak kedua (foto: PBSI)
Maski Kido/Pia Zebadiah melenggang ke babak kedua (foto: PBSI)
SEOUL – Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya di sektor ganda campuran, melalui Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth dalam turnamen Korean Super Series 2013. Jejak mereka diikuti oleh pasangan muda Indonesia lainnya, Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Pada babak pertama, Markis/Pia mampu mengalahkan pasangan Australia, Luke Hong/Victoria Na dengan dua game langsung 21-12 21-12. Bahkan, pasangan campuran ini hanya butuh wktu 19 menit untuk menyingkirkannya.

Sudah dipastikan permainan berjalan kurang seimbang, apalagi jika dilihat dari segi statistik laga. Tercatat tak satu pun pasangan Australia itu mencetak poin dari smes, karena selalu dipatahkan oleh Markis/Pia.

Selain itu, pasangan garuda ini juga tak memberi kesempatan pada lawannya itu untuk menyusul poin mereka. Sehingga kemenangan diraih Markis/Pia dengan mudah dari dua game yang mereka lakoni. Dengan begitu, maka Markis/Pia bakal menghadapai ganda campuran asal Malaysia, Peng Sol Chan/Liu Ying Goh yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini.

Jejak Markis/Pia yang melaju ke babak kedua, diikuti oleh yuniornya, Muhammad Rijal/Debby Susanto, yang berhasil mengalahkan lawannya, Praveen Jordan/Vita Marissa lewat perang saudara.

Pasangan Rijal/Debby tak membutuhkan waktu lama dalam mengkandaskan pasangan anyar ini. Hanya kurang dari setengah jam, Rijal/Debby mampu menyingkirkan Praveen/Vita dengan dua game langsung.

Dengan lolosnya Rijal/Debby, maka mereka akan bertemu dengan pemenang antara pasangan tuan rumah Ki Jung Kim/Kyung Eun Jung yang berhadapan dengan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo asal Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top