Rabu, 09 Januari 2013

Kasus Penganiayaan, Nikita Mirzani Disidang Hari Ini


Nikita Mirzani (Foto: Egie/Okezone)
Nikita Mirzani (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA-  Setelah menjalani proses penyidikan selama lebih dari dua bulan, Nikita Mirzani akan menjalani sidang perdana atas kasus penganiayaan yang melibatkan dirinya.

Bintang film Mama Minta Pulsa itu akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Nikita dilaporkan ke polisi karena dituduh melakukan penganiayaan terhadap temannya bernama Olivia Maesandy di tempat hiburan malam.

Namun, Nikita membantah telah melakukan penganiayaan terhadap temannya. Dia mengaku hanya melerai perseteruan temannya itu dengan oranglain bernama Ami.

Tapi, setelah diperiksa berdasarkan barang bukti visum dari korban, Nikita langsung ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Nikita melakukan
pemukulan dengan tangan ke wajah korban dalam keadaan sadar dan tidak mabuk. Selain Nikita, pihak kepolisian juga memeriksa delapan saksi.

Setelah kurang lebih dua bulan mendekam di balik jeruji besi, akhirnya pada Desember 2012, Nikita bisa kembali menghirup udara bebas setelah mendapatkan penangguhan penahanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top