Kamis, 10 Januari 2013

Bangun Superblok di Cempaka Putih, Lippo Rogoh Rp5 T

detail berita
Pembangunan proyek superblok milik Lippo Karawaci (Foto: Runi Sari B/Okezone)
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) tengah menggarap proyek trebarunya, kawasan terpadu Holland Village di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pembangunan proyek ini menelan investasi senilai Rp5 triliun.

Kawasan terpadu Holland Village yang mengusung konsep Urban Central Living akan dibangun dalam dua tahapan pengembangan di atas lahan seluas 7 hektare (ha) dan digadang-gadang sebagai proyek pengembangan kawasan terpadu terbesar di kawasan Cempaka Putih.

"Proyek mixed used superblock development ini merupakan persembahan terbaru dari Lippo Karawaci untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta, khususnya Cempaka Putih, Kelapa Gading dan sekitarnya terhadap sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional," ungkap Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes, dari Divisi Usaha Mixed Used Superblock Development Lippo Karawaci, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Ivan mengemukakan, kehadiran Holland Village sekaligus menjadi sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Jakarta Pusat. "Saat ini, disadari sangat sulit untuk mencari sarana investasi prospektif yang berada di kawasan Jakarta Pusat, sehingga kehadiran proyek ini bisa menjadi pilihan untuk menjawab kebutuhan tersebut. Apalagi lokasinya terletak persis di dekat site rencana pembangunan cloverleaf bridge Cempaka Putih yang akan segera dibangun," ujar dia.

Selain itu, dia menjelaskan, Holland Village dirancang oleh DP Architects (Singapura) dan terdiri dari sembilan proyek yang terintigrasi di dalamnya (9 in 1 integrated concept) yang mencakup, menara apartemen mewah, perkantiran, hotel, pusat perbelanjaan (mal), rumah sakit Siloam, Sekolah Pelita Harapan, taman hijau, grand ballroom, dan helipad. 

Chief Marketing Officer Holland Village Joe Christian menambahkan, untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Holland Village, program Priority Pass Apartemen Holland Village akan diluncurkan dalam waktu dekat. "Dengan biaya sebesar Rp15 juta (refundable), calon penghuni dan investor memiliki kesempatan besar untuk menjadi yang pertama dalam memilih unit-unit apartemen yang eksklusif," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top