Sabtu, 12 Januari 2013

Meski Masa Kerja Minim, Roy Suryo Diminta Benahi Persoalan Olahraga

Jakarta - Penetapan Roy Suryo sebagai Menpora oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi bahan perbincangan. Banyak pihak yang meragukan kemampuan ahli telematika ini. Akan tetapi tak sedikit pula yang berharap pada Roy untuk menyesaikan banyaknya persoalan olahraga.

Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), meminta Roy Suryo agar serius menangani pemuda dan olahraga di Indonesia. Sebab tugas yang telah menantinya di Kemenpora tidaklah sedikit.

“Tugas Pak Roy Suryo tidaklah mudah. Lagi pula waktu yang tersisa juga sebentar," ujar Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Fida 'Afif, sesuai rilis yang diterima detikcom, Sabtu (12/01/2013).

Menurut Afif, catatan terpenting bagi Roy Suryo adalah bagaimana dia bisa menyelesaikan tugas di Kemenpora sesuai amanah SBY. Selain itu Roy suryo juga diminta untuk tidak mengecewakan pemuda, atlet serta masyarakat Indonesia.

Afif menilai, nama Roy Suryo tidak membawa aspirasi pemuda dan olahraga di Indonesia. “Tidak pernah diketahui kalau Roy Suryo pernah aktif di OKP (Organisasi Kepemudaan). Namun apapun latar belakang Roy Suryo, saya kira SBY punya pertimbangan sendiri," ujarnya.

Meskipun demikian, Afif tetap berharap agar Roy Suryo dapat bekerja dengan maksimal. "Kami berharap Roy Suryo dapat bekerja optimal," kata Afif.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top