Kamis, 10 Januari 2013

Manajer Polisikan Abu Bakar, Dewi Persik Jadi Saksi

JAKARTA - Kedatangan Dewi Persik (Depe) ke Mabes Polri kemarin ternyata hanya menjadi saksi atas laporan manajernya Didiet, yang melaporkan H. Abu Bakar dan rekannya Lucha. Didiet akhirnya melaporkan kedua orang tersebut karena merasa dirugikan atas uncapan H. Abu Bakar yang menyeret namanya dalam berita pernikahan Depe dengan pengusaha batu bara tersebut.

"Agendanya hari ini saya mendampingi ayah Didiet (sapaan Depe kepada Didiet) sebagai saksi masalah Abu Bakar dan Lucha," ujar Depe saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 10 Januari 2013.

Depe sendiri urung melaporkan H. Abu Bakar dan Lucha karena diakuinya keduanya sudah melakukan itikad baik. Sehingga atas permintaan ibunya Sri Monah, Depe tak jadi mempolisikan keduanya. Namun begitu, karena managernya bertanggung jawab atas pekerjaannya, sehingga Didiet yang menyelesaikan kasus tersebut melalui jalur hukum.

"Karena saya nggak boleh sama ibu saya. Karena ibu saya bilang manager saja dulu, karena manager saya yang bertanggung jawab di sini. Kita masih mempunyai itikad baik karena mereka sudah memberikan itikad baik meminta maaf walau hanya melalui televisi dan media," jelas Depe.

Sementara itu, Didiet telah resmi melaporkan H. Abu Bakar dan Lucha ke Mabes Polri dengan no Laporan TBL/21/I/2013/Bareskrim dengan pasal 311 dan 315 atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah sekaligus pencemaran yang meringankan. Menurut Didiet, dirinya melakukan laporan tersebut karena merasa dirugikan telah menyeret namannya.

"Saya berprofesi manager Depe dari Febuari 2010 sampai sekarang. Demi Allah, demi Tuhan saya tidak pernah melakukan hal yang diduga-duga oleh masyarakat umum, yang seolah-olah saya sudah mengetahui rencana dan masalah ini. Makanya saya melaporkan ini biar mereka tahu dengan tidak gampang berbicara didepan media," kata Didiet.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top