Kamis, 10 Januari 2013

7 Icons mencari pengganti Vanilla

JAKARTA- Setelah Vanilla '7 Icon' memutuskan untuk hengkang karena menikah. 7 Icon kini harus mencari pengganti Vanilla dengan proses Audisi yang mengangkat tema Reborn.

Menurut head talent keci music, Rino Hadisa, konsep reborn itu fase kehidupan yang menemui fase yang sudah dewasa. Pertemanan ini akan menjadi berubah, ada yang ingin menikah, hingga mengganti icon yang baru.

"Konsep Reborn ini diawali dengan pencarian personel baru 7Icon untuk menggantikan Vanilla. Manajemen 7 icon akan adakan audisi di dalam dan luar Keci, dan di mall," kata Rino di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Audisi 7 Icon ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan 39 dimulai pada awal Februari 2013. Acara ini dikemas secara berbeda dengan audisi girl band yang lain, karena menggunakan juri-juri yang memang kompeten di bidangnya.

"Kriteria yang dicari adalah seorang personel baru 7 Icon yang memiliki kemampuan dance, menyanyi, akting serta 8 Faktor sehingga dia layak untuk menjadi seorang Icon baru di Girl band 7 Icon," kata Rino.

Sementara itu diakui oleh salah satu personel 7 icon lainnya, PJ, memang akan menjadi sulit untuk mencari pengganti Vanilla. Oleh karena itu, dalam audisi tersebut para personel 7 Icon akan ikut terlibat.

"Sulit, karena icon satu dan lainnya itu sudah menyatu. Audisi akan melibatkan mereka karena menyatukan 7 kepala itu susah. Kita juga tak akan menggantikan elegance icon, karena enggak bisa tergantikan," sambut PJ.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top